TAHUKAH KAMU ?

Tempat mencari info-info unik,android,kesehatan,blogger,ebook gratis,dan SEO

LG G Flex 2 ! Smartphone dengan Layar Lengkung Yang Mewah !


LG G Flex 2 ! Smartphone dengan Layar Lengkung Yang Mewah !

 
spesifikasi dan harga LG G Flex 2
LG G Flex 2


Serba Serbi Hape – Pagi sobat SSH :) Pagi ini saya akan memberikan kalian riview terbaru dari produk LG. Produk ini adalah salah satu unggulan dari LG untuk memanaskan persaingan di pasar smartphone dunia. Produk ini memiliki keunggulan pada tampilan fisiknya. Ya ! ada yang unik dari smartphone ini dibandingkan dengan produk smartphone lainnya. Keunikannya adalah layar smartphone nya ini yang tidak seperti bentuk smartphone pada biasanya. Layar LG G Flex 2 ini berbentuk cekung sehingga
menampilkan kesan unik ketika kita melihatnya pertama kali. Lengkungan ini dimaksudkan agar ketika kita sedang memanggil atau menelpon seseorang bentuk smartphone nya bisa menyesuaikan dengan kontur wajah kita. Tidak hanya luarnya saja yang memiliki keunggulan tetapi LG G Flex 2 ini juga memiliki keunggulan dalam hal spesifikasinya. Nah mau tau apa saja spesifikasi dari smartphone layar cekung ini? Yuk ! Simak ulasannya berikut ini :


1.    Layar


Karena bentuk layarnya yang cekung ini maka jenis layar yang digunakan pun berbeda dibandingkan dengan smartphone lainnya. Jenis layar yang digunakan pada LG G Flex 2 ini adalah Curved P – OLED. Untuk ukuran layarnya,smartphone ini memiliki ukuran 5.5 inches. Memang terlihat besar dengan layar yang sebesar itu. Resolusi yang dimiliki layarnya sendiri adalah 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai 403 ppi. Layar ini pun di lindungi oleh protection Corning Gorilla Glass yang bisa kita andalkan untuk menjaga layar smartphone kita dari goresan-goresan.


2.    Memori


Memori internal dan RAM yang dipasangkan pada smartphone ini dibedakan menjadi 2 yaitu memori internal 16 GB dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB dengan RAM 3 GB. Dilihat dari memori internal dan RAM nya, smartphone ini tergolong kelas menegah. Sedangkan untuk memori eksternalnya, disediakan slot micro SD dengan kapasitas maksimum sebesar 128 GB.


3.    Kamera


Beralih kepada bidang kamera, kamera utama yang ada di bagian belakang body nya ini memiliki resolusi yang cukup besar yaitu 13 MP. Kamera utama ini juga didukung dengan fitur-fitur seperti laser autofocus, optical image stabilization, dual LED flash, simultaneous video and image recording, geo- tagging, face detection, panorama, dan HDR. Namun sayangnya keunggulan kamera belakangnya ini tidak selaras dengan kamera depannya. Resolusi dari kamera depannya ini hanya sebesar 2.1 MP saja sehingga bagi saya hasil yang didapat dari kamera depan ini kurang bagus.


4.    Dapur Pacu


Untuk masalah dapur pacunya, LG mempercayai chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 untuk produk uniknya ini. CPU yang digunakan pun terbagi menjadi dua yaitu Quad – Core 1.5 GHz Cortex – A53 dan Quad – Core 2 GHz Cortex – A57. Tentunya dengan CPU yang seperti itu tidak masalah bagi smartphone ini untuk menjalankan fitur multitouch. Sedangkan untuk GPU nya ditanamkanlah Adreno 430 yang dipercayai menampilkan grafis pada LG G Flex 2 ini.



5.    Lain-lain


Operating System yang digunakan pada smartphone ini adalah OS 5.0 Lollipop. Fitur-fitur lainnya adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth versi 4.1, A-GPS, GLONASS, NFC, Infrared port, micro USB ( slim port ), USB host, dan browser sudah mendukung HTML 5. Kapasitas dari baterai nya sendiri sebesar 3000 mAH dengan jenis baterai Li – PO yang terkenal lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan baterai jenis Li – Ion. Namun baterai LG G Flex 2 ini tidak bisa dilepas ( Non - Removable ).


Itulah riview dari smartphone layar cekung LG G Flex 2. Tak hanya tampilan luarnya saja yang mempesona ternyata spesifikasi dalamnya pun turut mengundang decak kagum kita. Memang ada beberapa kekurangan dari smartphone ini namun kekurangan itu tertutupi dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan. Untuk harganya sendiri LG membandrol smartphone layar cekungnya ini dengan harga sekitar Rp 9.000.000 rupiah. Harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah. Demikianlah yang bisa saya berikan untuk hari ini. Semoga artikel ini membantu anda dalam mencari smartphone pilihan anda sendiri. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar disetiap bacaannya :)

Sumber : www.serbaserbihape.blogspot.com




2 komentar:

Unknown said...

ane mau beli ah gan :D

Unknown said...

thanks Yah Infonya Ternyata LG G Flex2 kemampuannya banyak juga yah

Post a Comment

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Dilarang berkomentar dengan kata-kata kotor
- Dilarang berkomentar dengan membawa unsur SARA ( Suku, Agama, Ras )
- Dilarang SPAM
- Dilarang promosi barang apapun

Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Menaruh link aktif
- Memasukan saran dan kritik

Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan rasa maaf komentar anda saya hapus dari artikel

Popular Posts

LG G Flex 2 ! Smartphone dengan Layar Lengkung Yang Mewah !