TAHUKAH KAMU ?

Tempat mencari info-info unik,android,kesehatan,blogger,ebook gratis,dan SEO

CARA MUDAH MERUBAH LETAK TASKBAR


CARA MERUBAH LETAK TASKBAR PADA DISPLAY KOMPUTER


display windows 7
TAHUKAH KAMU ? – Kalian pernah melihat display ( tampilan ) komputer / laptop teman kamu taskbarnya dibawah? Mau nanya tapi malu dan takut kalau dibilang gaptek? Tenang guys,saya juga pertamanya seperti itu tapi saya cari tau sendiri gimana caranya dan akhirnya saya berhasil. Emang sih terkadang taskbar dibawah membuat kita bosan sehingga kita ingin mengubah letak atau lokasinya agar mata kita tidak jenuh. Oke langsung aja saya kasih tau caranya agar tampilan display kita menjadi menarik. Silakan disimak baik-baik guys


  1. Pada tampilan home ( awal ) klik “ kanan “ pada taskbar, lalu pilih “ Properties “

memodifikasi taskbar




  1. Kemudian akan muncul kolom “ Taskbar and start menu properties “ seperti ini :


memodifikasi taskbar


  1. Lalu pada Taskbar location on screen “ klik tanda panah hitam kecil ”

memodifikasi taskbar


Disini kalian bisa memilih letak taskbarnya. Berikut adalah keterangannya :
·         Bottom      :           letak taskbar di bawah
·         Left           :           letak taskbar di sebelah kiri
·         Right        :           letak taskbar di sebelah kanan
·         Top           :           letak taskbar di atas

  1. Disini saya memilih “ Right “ pada pilihan yang tersedia lalu klik “ OK “


memodifikasi taskbar



  1. Dan ini adalah hasilnya :

memodifikasi taskbar



Demikianlah cara yang bisa saya kasih buat kalian. Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lain. Terimakasih sudah berkunjung diblog saya ini .Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar pada setiap bacaannya 

Jika kalian ingin meng-copy artikel ini jangan lupa sertakan linknya :

" http://ahmadauliafahmi.blogspot.com/2015/04/cara-mudah-merubah-letak-taskbar.html "




1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Unknown said...

oo gitu yaa cara mudah merubah letak taskbar..

Post a Comment

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Dilarang berkomentar dengan kata-kata kotor
- Dilarang berkomentar dengan membawa unsur SARA ( Suku, Agama, Ras )
- Dilarang SPAM
- Dilarang promosi barang apapun

Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Menaruh link aktif
- Memasukan saran dan kritik

Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan rasa maaf komentar anda saya hapus dari artikel

Popular Posts

CARA MUDAH MERUBAH LETAK TASKBAR