TAHUKAH KAMU ?

Tempat mencari info-info unik,android,kesehatan,blogger,ebook gratis,dan SEO

5 Hal yang Membuat Kita Kangen Dengan masa Sekolah !

5 Hal yang Membuat Kita Kangen Dengan masa Sekolah !

sekolah

Tahukah Kamu? - Pagi menjelang siang nih guys :) Pagi ini saya udah dihantui dengan rasa kangen saya nih dengan sekolah. Maklumlah udah lama gak kesekolah karena abis UN :D Banyak hal nih yang saya kangenin dari sekolah saya. Mulai dari teman sampai guru,tapi masa iya saya doang yang ngalamin kaya gini. Pastinya kalian juga pernah dong kagen sama hal-hal yang dulu atau bahkan sekarang yang ada dalam sekolah kalian. Nah kalau begitu saya akan memberikan artikel nih tentang kenangan semasa sekolah. Mungkin sebagian ada yang sama kali ya dengan hal-hal berikut ini yang membuat kalian kangen sama sekolah :) Oke langsung aja berikut ulasannya :

1. Kebersamaan kelas

suasana dikelas
Yang pertama adalah kebersamaan dengan teman sekelas kalian. Kalian pasti pernah dong melakukan hal sama-sama dengan teman sekelas kalian? Entah itu main kerumah temen,kerumah wali kelas dan sebagainya. Kalian juga pasti pernah membuat identitas buat kelas kalian kaya membuat baju kelas atau jaket kelas. Nah sekarang ketika kalian sudah lulus atau bahkan kerja apakah kalian melakukan itu semua dengan teman kerja kalian? Kebersamaan kelas memang sulit untuk dilupakan ya guys :)

2. Grup pribadi
teman dekat

Dalam kelas pasti ada beberapa orang yang selalu membuat forum atau pun grup yang selalu bareng-bareng terus ketika sekolah. Banyak diantara kita yang merindukan grup-grup kelas kita yang telah banyak mendengar curhatan kita. Entah itu curhat tentang pacar,gebetan atau juga curhat tentang masalah keluarga. Semua teman dalam grup itu pasti akan membantu kalian dalam menyelesaikan masalah yang kalian hadapi. Namun sekarang ada yang masih bisa ngumpul lagi sama-sama atau bahkan sudah bubar karena lost contantc.

3. Guru
guru sekolah

Bagi sebagian murid guru killer tuh guru yang paling dijauhin deh sama mereka. Namun siapa sangka jika guru killer adalah guru yang kalian kangenin. Mungkin bagi kalian yang masih sekolah belum merasakannya tapi yang sudah lulus pasti pernah berkata " Iya dulu gua di pernah di suruh muterin lapangan sama .... " nah itu lah salah satu tanda bahwa guru killer pun bisa kalian kangenin meskipun hitungannya sudah terlambat. Namun bukan cuma guru killer saja yang bisa memberikan cerita kepada kita namun guru baik ataupun yang care sama kita pasti akan selalu diingat dalam otak kita :)

4. Teman yang menonjol
teman yang unik

Kita memang punya banyak teman ketika sekolah tapi pastinya kita akan menemukan teman kita yang paling menonjol diantara teman yang lainnya. Bisa jadi mereka menonjol karena sifat mereka atau juga karena perilaku mereka. Pasti ada seorang teman yang bisa selalu membuat kalian tertawa karena tingkah lucunya. Atau juga ada seorang teman yang selalu menyendiri yang membuat kalian penasaran kepadanya. Nah mereka semua pasti akan membuat kenangan yang gak bisa kalian lupakan untuk waktu yang lama.

5. Gebetan dan pacar

pacar semasa sekolah
Yang terakhir ini pasti sulit dilupakan bagi kalian :D. Ketika sekolah pasti ada dong yang kalian suka yang disebut dengan GEBETAN dan ada juga wujud NYATA dari GEBETAN yang disebut dengan PACAR. Yap ! pacar dan gebetan memang tidak bisa dipisahkan. Diantara kalian pasti ada yang punya pacar satu sekolah dan pastinya dulu kalian saling suka satu sama lain dan bilang ketemen-temen kalian kalau itu adalah gebetan kalian. Setelah cukup lama PDKT pasti kalian mengungkapkan rasa itu juga kan :) Nah kalau yang diterima sih enak bagaimana dengan yang ditolak pasti akan meninggalkan bekas yang dalam dan gak bisa dilupain tuh :D

Okeitu aja yang bisa saya kasih buat hari ini. Bagi kalian yang masih sekolah bersyukur dan nikmatilah hal-hal diatas sebelum semuanya tidak bisa kalian temu lagi. Jika artikel ini bermanfaat bagi kalian,kalian bisa men-copy dan men share nya kepada teman-teman kalian :

" http://ahmadauliafahmi.blogspot.com/2015/04/5-hal-yang-membuat-kita-kangen-dengan.html "




18 komentar:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd said...

Betul mas, mengabadikan segalanya dengan foto atau video makin terkenang dan berkesan.

Termasuk tips di atas.

Makasih mas sangat membantu.

Ditunggu juga kunjungan dan komentarnya.

Aprido Simarmata said...

wwkkkkw, realita semua yy

Unknown said...

Muhammad Adam : Iya gan :)

Unknown said...

Aprido Simarmata : iya gan emng sesuai dengan knyataan :)

Mas Iman said...

Wihh :)

Unknown said...

Kenapa mas?

Unknown said...

Betul tuh mas :D

Unknown said...

Iya makasih sudah berkunjung :)

Unknown said...

sekolah masa nya yg paling the besttt deh. masa masanya main main tapi serius

Unknown said...

Iya benar tuh :) Makasih sudah berkunjung :)

Galang Adhi Wirasto said...

kalau saya paling kangen sama sahabat-sahabat saya dulu pas di SMA

Unknown said...

Iya gan emang susah dilupain klu sahabat mah :)

Unknown said...

iya gan bener banget, kebersamaannya akan selalu terkenang :)

Unknown said...

Hahaha pasti gan :)

Unknown said...

Haha...bener banget...apalagi Group Pribadi tuh...mantep dah

Unknown said...

banyak hal lyang gak akan pernah kita lupakan termasuk ya salah satunya kenangan dimasa sekolah dulu, tentang pertemanan, gurunya, dan bumbu nya yang bikin sedaaaap, iyalah cinta :D

mampir mas : http://ceritakin.blogspot.com/

Unknown said...

semuanya sangat benar gan..
sama kayak yang ane rasain..haha

Unknown said...

betul betul betul..
saya emg slalu kangen masa2 SMA DL

Post a Comment

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Dilarang berkomentar dengan kata-kata kotor
- Dilarang berkomentar dengan membawa unsur SARA ( Suku, Agama, Ras )
- Dilarang SPAM
- Dilarang promosi barang apapun

Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Menaruh link aktif
- Memasukan saran dan kritik

Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan rasa maaf komentar anda saya hapus dari artikel

Popular Posts

5 Hal yang Membuat Kita Kangen Dengan masa Sekolah !