TAHUKAH KAMU ?

Tempat mencari info-info unik,android,kesehatan,blogger,ebook gratis,dan SEO

iPhone 6 ! Smartphone dengan Sensor Sidik Jari !

iPhone 6 ! Smartphone dengan Sensor Sidik Jari !

 
spesifikasi dan harga iPhone 6
iPhone 6

Serba Serbi Hape - Pagi sobat SSH :) Pagi ini saya akan memberikan riview dari iPhone 6 nih :) Produk keluaran terbaru dari Apple ini banyak dicari orang karena beberapa fitur kelebihannya. Salah satu kelebihan dari iPhone 6 ini adalah adanya sensor sidik jari. Sensor sidik jari ini berguna saat kalian membuka layar smartphone. Dengan adanya sensor ini membuat privasi dari smartphone kita terjaga. Karena yang bisa membuka smartphone itu adalah yang memilikinya saja. Namun sensor sidik jari ini bisa kalian dapat jika kalian membelinya di apps store dari apple. Selain sensor sidik jari, tampilan smartphone yang mewah dan stylish menjadi nilai tambah sendiri bagi para pembelinya. Nah apa saja sih kelebihan lainnya dari smartphone keluaran apple terbaru ini? Yuk simak ulasannya berikut ini :

1. Layar

Apple menggunakan jenis layar LED-backlit IPS LCD untuk iPhone 6 ini. Layarnya tersebut bisa menghasilkan warna mencapai 16 juta warna. Ukuran layarnya ini adalah 4.7 inches dengan resolusi 750 x 1334 pixels. Dilihat dari ukuran layarnya, iPhone 6 ini berbeda dari produk aplle sebelumnya yang memiliki ukuran layar lebih kecil. Sedangkan untuk kerapatan layarnya sebesar 326 ppi. Apple pun menggunakan protection layar jenis Shatter proof glass dan oleophobic coating untuk mencegah adanya goresan pada layar produksinya ini.

2. Memori

Yang menarik dari iPhone 6 ini adalah adanya 3 jenis pilihan memori internal. Memori ini terbagi menjadi 3 yaitu 16 GB, 64 GB dan juga 128 GB. Dari memori yang paling kecil saja kita bisa menyimpan file-file yang kita butuhkan tanpa harus khawatir cukup atau tidak memori yang ada dismartphone kita. Sedangkan untuk memori internalnya apple tidak menyediakan slot SD Card. RAM iPhone 6 ini sebesar 1 GB yang bisa digunakan untuk melakukan fitur multitouch.

3. Kamera

Untuk kamera belakangnya atau kamera utama dari smartphone ini dibekali dengan resolusi 8 MP dengan fitur - fitur seperti Dual LED ( Dual Tone ), Flash, Geo tagging, touch focus, face/smile detection, HDR,  simultaneous HD video and image recording dan lain-lain. Sedangkan untuk kamera depannya dipasangkan kamera dengan resolusi 1.2 MP dengan fitur face detection dan facetime over Wi-Fi or Cellular. 

4. Dapur Pacu

Dapur pacu dari iPhone 6 ini tergolong bagus karena mereka menggunakan chipset buatan sendiri yaitu Apple A8. Sedangkan untuk CPU nya digunakan ARM v8 Dual-core 1.4 GHz yang bisa membantu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Yang menjadikan istimewa dari iPhone ini ada pada tampilan grafisnya. Apple menggunakan GPU PowerVR GX6650 dengan jumlah core mencapai 6 buah ( Hexa Core ) sehingga kita sangat dibuat nyaman dengan tampilan grafisnya yang hampir mendekati bentuk nyatanya.

5 Lain-lain

Untuk Operating System nya menggunakan OS iOS 8 buatan apple sendiri. Fitur-fitur lainnya adalah adanya dukungan jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Hotspot, Bluetooth versi 4, USB versi 2.0, NFC, A-GPS, Browser buatan apple yaitu safari dan lain-lain. Untuk baterainya, Apple menggunakan jenis baterai yang ramah lingkungan yaitu Li-Po dengan kapasitas baterai 1810 mAH. 
Itulah riview dari iPhone 6. Desain nya yang mewah dan juga stylish membuatnya banyak diminati banyak orang. Fitur- fitur yang ada pun buatan apple sehingga membuat smartphone ini terasa eksklusif saat kita gunakan karena hanya pengguna iPhone lah yang bisa menikmatinya. Untuk harganya, iPhone 6 ini dibandrol dengan harga Rp 12.300.000 untuk memori 16 GB, Rp 13.900.000 untuk memori 64 GB, dan Rp 15.500.000 untuk memori 128 GB. Harga diatas sewaktu - waktu dapat berubah. Demikianlah yang bisa saya berikan untuk kali ini. Semoga artikel saya ini membantu anda dalam mencari referensi smartphone yang eksklusif. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar pada setiap bacaannya :) 
 




4 komentar:

Bagas Wahyu Hidayah said...

artikel yang sangat bermanfaat.

kunbal ya bang-gas.blogspot.com

Unknown said...

Iya sip mas :)

Unknown said...

jadi pingin ni beli iphoen 6 nya....

Radyva Said Blog said...

Pantesan aja mahal, wong bisa make sensor jari -_-

Post a Comment

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Dilarang berkomentar dengan kata-kata kotor
- Dilarang berkomentar dengan membawa unsur SARA ( Suku, Agama, Ras )
- Dilarang SPAM
- Dilarang promosi barang apapun

Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Menaruh link aktif
- Memasukan saran dan kritik

Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan rasa maaf komentar anda saya hapus dari artikel

Popular Posts

iPhone 6 ! Smartphone dengan Sensor Sidik Jari !