TAHUKAH KAMU ?

Tempat mencari info-info unik,android,kesehatan,blogger,ebook gratis,dan SEO

Inilah Alasannya Cincin Perkawinan Dipakai Dijari Manis



Inilah Alasannya Cincin Perkawinan Dipakai Dijari Manis 

 
kenapa cincin dipakai dijari manis
Tangan


Tahukah Kamu? – Pagi sobat blogger :) Pagi ini saya akan memberikan informasi unik buat kalian. Sebenarnya saya juga bingung sih kenapa ini dilakukan oleh semua pasangan didunia. Pernahkah anda bertanya – tanya, kenapa cincin kawin dipakai dijari manis ? Saya juga berfikiran
seperti itu. Nah misteri dibalik penggunaan cincin kawin ini akan saya buka kali ini. Setelah mencari – cari akhirnya ketemu juga jawabannya. Jawaban ini bersumber dari kutipan cina. Untuk mengetahui alasannya kita akan membuat penelitian sederhana pada jari – jari kita. Mau tau bagaimana cara penelitiannya ? Berikut adalah ulasannya untuk anda :

  1. Satukanlah kedua tangan anda, pastikan semua jari – jari bertemu.

  1. Tekuklah jari tengah anda, lihat gambar :

  1. Kemudian, pertemukanlah ujung-ujung jari dari 4 jari anda

  1. Percobaan dimulai, cobalah buka ibu jari kalian. Ibu jari melambangkan orang tua, ibu jari bisa kalian pisahkan karena semua manusia akan mengalami sakit dan mati. Begitu pula orang tua kita, akan meninggalkan kita suatu hari nanti

  1. Tutuplah kembali ibu jari anda, selanjutnya buka jari telunjuk anda. Jari telunjuk melambangkan adik dan kakak. Suatu saat mereka juga akan meninggalkan kita saat mereka sudah memiliki keluarga sendiri.

  1. Tutup kembali jari telunjuk anda, dan sekarang bukalah jari kelingking anda. Jari kelingking melambangkan anak – anak. Suatu saat anak – anak kita juga akan meninggalkan kita.

  1. Tutup lagi jari kelingking anda, kemudian cobalah buka jari manis anda yang dipasangkan cincin tadi. Apakah kalian bisa membukanya ? Jari manis tidak bisa dibuka Karena jari manis melambangkan suami dan istri. Selama hidup, anda dan istri anda akan terus melekat satu sama lain.


Baca juga artikel lainnya : 4 Kesalahan dalam Mencuci Muka

Itulah keunikan dibalik cincin kawin. Jadi alas an kenapa cincin kawin itu dipasang di jari manis adalah kalian sebagai suami istri bisa saling melekat satu sama lain selamanya. Demikianlah yang bisa saya berikan untuk hari ini. Semoga artikel yang saya berikan bisa berguna bagi kalian dan menambah wawasan kalian. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar disetiap bacaannya :)





0 komentar:

Post a Comment

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Dilarang berkomentar dengan kata-kata kotor
- Dilarang berkomentar dengan membawa unsur SARA ( Suku, Agama, Ras )
- Dilarang SPAM
- Dilarang promosi barang apapun

Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Menaruh link aktif
- Memasukan saran dan kritik

Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan rasa maaf komentar anda saya hapus dari artikel

Popular Posts

Inilah Alasannya Cincin Perkawinan Dipakai Dijari Manis