TAHUKAH KAMU ?

Tempat mencari info-info unik,android,kesehatan,blogger,ebook gratis,dan SEO

5 Motor Tercepat dan Termahal di Dunia !

5 Motor Tercepat dan Termahal di Dunia !

Motor tercepat di dunia
Dodge Tomahawk


Tahukah Kamu? - Pagi sobat blogger :) Pagi ini saya akan memberikan informasi tentang dunia otomotif nih. Saya membuat artikel ini karena pada kemarin saya melihat brosur yang dibawa kakak saya ketika dia mengunjungi PRJ. Dia sempat mengunjungi stand otomotif dan membawa brosurnya. Ketika saya baca ternyata ada satu motor yang menyita perhatian saya. Hal yang membuat saya kaget adalah dengan harganya yang terbilang mahal yakni mencapai 500 Juta. Lalu saya memikirkan apakah ada motor yang lebih mahal dari ini ? Lalu saat saya mencari ternyata ada motor termahal didunia ini. Mau tau apa saja motor termahal itu? Yuk simak ulasannya berikut ini :

1. Dodge Tomahawk

Di urutan pertama ada Dodge Tomahawk. Motor yang satu ini memang sangat bertenaga, bayangkan saja dia hanya memerlukan waktu beberapa detik saja untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dengan kecepatan awal 0 km/jam. Motor ini juga di desain dengan sangat bagus. Harga motor ini tidak tanggung - tanggung yakni 600.000 dolar US atau kalau di rupiah kan mencapai 6 Milliar rupiah. 

2. ECOSSE Titanium Series RR


Yang membuat motor ini termahal kedua adalah karena mereka hanya memproduksinya sebanyak 10 unit didunia. Ditambah lagi dengan body motornya yang terbuat dari titanium membuat motor ini menjadi motor terkuat.


3. Macchia Nera Concept


Di urutan ketiga ada Macchia. Motor ini memiliki mesin dari Ducati 998 Engine Testastretta. Yang menjadikannya unik adalah mesin ini adalah perpaduan antara logam titanium dan alumunium sehingga membuat mesin ini ringan. Harga motor ini mencapai 2,5 Milliar.

4. MTT Turbine Superbike


Motor ini bermesinkan Rols Royce Allison 250 . Mesin ini sangat bisa dihandalkan dalam bidang kecepatan. Sedangkan harga motor ini adalah 1,3 Milliar.

5. MTT Turbine Streetfighter


Motor yang sama namun berbeda harga ini menjadi posisi terakhir dalam 5 Motor termahal saat ini. Motor ini memiliki kapasitas mesin 320 HP dengan torsi 425 ft/lbs. Dengan spesifikasi seperti itu motor ini dibandrol dengan harga 1,75 Milliar.


Itulah motor - motor termahal dan tercepat saat ini. Buat para pecinta motor harga yang ditawarkan tidak akan seberapa dengan spesifikasi yang didapatnya. Belum lagi kecepatannya yang bisa memacu adrenalin kita meningkat. Demikianlah yang bisa saya berikan hari ini. Semoga artikel yang saya buat bisa bermanfaat untuk kalian semua. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar disetiap bacaannya :)





0 komentar:

Post a Comment

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Dilarang berkomentar dengan kata-kata kotor
- Dilarang berkomentar dengan membawa unsur SARA ( Suku, Agama, Ras )
- Dilarang SPAM
- Dilarang promosi barang apapun

Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Menaruh link aktif
- Memasukan saran dan kritik

Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan rasa maaf komentar anda saya hapus dari artikel

Popular Posts

5 Motor Tercepat dan Termahal di Dunia !