TAHUKAH KAMU ?

Tempat mencari info-info unik,android,kesehatan,blogger,ebook gratis,dan SEO

Liburan ke Ciater Yuk !!! Tempat Wisata Air Panas Untuk Keluarga !

Liburan ke Ciater Yuk !!! Tempat Wisata Air Panas Untuk Keluarga !

 
wisata ciater

Tahukah Kamu? - Pagi sobat blogger :) Pagi ini saya akan memberikan tempat wisata yang bagus nih buat rekreasi keluarga. Karena sebentar lagi liburan atau mungkin bagi yang sudah lulus ingin liburan bersama keluarga atau pun teman saya punya referensinya nih. Yap ! Wisata air panas Ciater ! wisata air panas ini banyak dikunjungi pada akhir pekan loohhh. Tempatnya yang sejuk karena berada di daerah Subang Jawa Barat. Disini pengunjung bisa menikmati dua sensasi sekaligus yaitu udara daerah Subang yang sejuk dan sensasi hangat dari kolam-kolam air panas alaminya. Kenapa udara didaerah ini sejuk ? Itu karena daerah Subang dekat dengan daerah Bandung yang memiliki udara dingin dan sejuk. Mau tau apa saja yang ada didalam Wisata Air Panas Ciater ini ? Yuk simak ulasannya berikut ini :

1. Kolam air panas alami

 

Tentu saja hal ini sudah pasti ada di dalam Wisata air panas ciater. Namun yang membedakannya adalah kolam air panas alami ini memiliki banyak kolam yang tersebar sepanjang areal wisata. Jadi kita tidak perlu khawatir jika tidak kebagian tempat untuk berendam tuh gan :) Kolam disini juga kebersihannya terjaga, terbukti dengan air kolamnya yang jernih sehingga kita bisa melihat dasar kolam dengan mudah. Kolam air panas alami ini terbagi menjadi beberapa bentuk dan ukuran tuh. Ada yang besar dan panjang dan ada pula yang kecil namun cukup untuk kita berendam didalamnya. 

2. Warung-warung makan

Tidak perlu khawatir jika berwisata ke Ciater. Karena disini anda bisa membeli makanan jika merasa lapar. Makanan yang ditawarkan pun bermacam-macam mulai dari sosis bakar sampai dengan jagung bakar. Minumannya pun bermacam-macam dengan aneka jus,minuman bersoda sampai dengan teh manis. Jadi bagi kalian yang tidak membawa makanan dari luar bisa membelinya tuh didalam tempat wisata.

3. Tempat bermain

Bagi kalian orang tua yang mempunyai anak kecil bisa mengajak buah hati kalian bermain disini nih. Kalian bisa bermain permainan air seperti perahu bebek atau juga bisa bermain dipinggir kolam saja. Untuk permainan perahu anda dikenakan tarif lagi untuk sekali bermain. 

Nah itu dia yang ada didalam wisata air panas ciater. Sebenarnya masih ada banyak lagi, namun penulis hanya membatasinya pada 3 poin saja. Untuk tempatnya kalian tidak akan dibuat rugi deh karena tempat ini selain bersih juga nyaman untuk berlibur. Untuk umat islam tidak perlu khawatir mencari masjid diluar area wisata karena didalam pun ada masjid untuk kita menunaikan ibadah. Tempat ganti pakaian atau toilet pun terdapat disini dengan keadaan yang bersih. Namun,kita harus membayar untuk mendapatkan fasilitas ini. Demikianlah yang bisa saya berikan untuk hari ini. Pesan saya adalah jagalah kebersihan area wisata agar pengunjung yang lain pun nyaman ketika datang ketempat ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi liburan untuk keluarga. Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar disetiap bacaannya :)




2 komentar:

Satria Perwira said...

Wah jawa barat yah? :D kapan-kapan kalau lewat situ deh.. thank's infonya :D

Unknown said...

Iya gan sma-sma :)

Post a Comment

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Dilarang berkomentar dengan kata-kata kotor
- Dilarang berkomentar dengan membawa unsur SARA ( Suku, Agama, Ras )
- Dilarang SPAM
- Dilarang promosi barang apapun

Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Menaruh link aktif
- Memasukan saran dan kritik

Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan rasa maaf komentar anda saya hapus dari artikel

Popular Posts

Liburan ke Ciater Yuk !!! Tempat Wisata Air Panas Untuk Keluarga !