TAHUKAH KAMU ?

Tempat mencari info-info unik,android,kesehatan,blogger,ebook gratis,dan SEO

WOW ! Hacker Ini Bisa Mengubah Orbit Dan Rotasi Satelit !!!

 WOW ! Hacker Ini Bisa Mengubah Orbit Dan Rotasi Satelit !!!





hacker hebat dunia
JIM GEOVEDI
Tahukah Kamu ? - Hacker satu ini adalah salah satu hacker terbaik didunia. Bayangkan saja saat hacker lain membobol sistem keamanan web atau pun yang lain tetapi hacker yang satu ini malah membobol satelit diluar angkasa bahasa lainnya sih " Mengendalikan Satelit" . Ya hacker yang satu ini bernama Jim Geovedi , pria yang lahir pada tanggal 28 Juni 1979 ini adalah hacker asal INDONESIA lohhh.... !!!!!

Pada tahun 1998 - 1999 dia baru saja lulus dari sebuah SMA di Lampung , pada awalnya jim menjalani kehidupan keras di lampung Indonesia sebagai seniman grafis. Tetapi semuanya berubah ketika jim diperkenalkan oleh komputer dan internet oleh seorang pendeta. Dari situlah jim memulai semuanya secara otodidak.

Pada tahun 2001 jim mendirikan C2PRO Consulting, perusahaan konsultan TI umum untuk lembaga pemerintahan. Ia juga mendirikan dan mengoperasikan perusahaan konsultan keamanan TI Bellua Asia Pacific pada tahun 2004, kemudian berubah nama menjadi Xynexis Internasional. Ia lalu mendirikan perusahaan jasa keamanan Noosc Global pada tahun yang sama.

Pada tahun 2003 jim diminta menjadi pembicara dikuala lumpur , malaysia tentang bahaya dari sistem nirkabel padahal pada tahun yang sama Indonesia baru saja memasuki sistem telekomunikasi nirkabel. Pada pemilu tahun 2004, Jim disewa oleh Komisi Pemilihan Umum untuk mencari tahu siapa membobol sistem perhitungan suara saat itu dan Jim pun berhasil mencari tahu orang tersebut.

hacker hebat asal indonesiaJim Geovedi pernah meretas dua satelit milik client nya yang berasal dari china dan Indonesia. Untuk satelit china milik client nya itu Jim mengubah orbit satelitnya hingga membuat panik para client nya tersebut , untungnya satelit itu masih mempunyai bahan bakar yang cukup untuk mengembalikan ke orbit nya semula. Sedangkan untuk satelit Indonesia milik client nya yang lain Jim hanya mengubah rotasinya saja.

Saat ini Jim menetap di London , Inggris. Dia sering diwawancarai oleh media setempat tentang keamanan satelit dan keamanan perbankan. Dalam wawancara dengan Deutsche Welle, Geovedi mengatakan bahwa dengan kemampuannya, ia bisa mengendalikan jaringan Internet di seluruh Indonesia, mengalihkan lalu lintas datanya, mengamati lalu lintas data yang keluar masuk, dan memodifikasi semua transaksi keuangan, namun ia tidak tertarik melakukannya. Media sering menyebutnya sebagai contoh orang-orang yang terkenal di industri IT dengan mengandalkan otaknya saja tanpa gelar akademik.

Itulah sekilas kisah tentang anak muda Indonesia yang berbakat, dengan usaha dan kerja kerasnya dia bisa mencapai kesuksesannya. Tentunya Indonesia mengharapkan lebih banyak lagi Jim geovedi yang lainnya. 

" http://ahmadauliafahmi.blogspot.com/2015/03/wow-hacker-ini-bisa-mengubah-orbit-dan.html "

 




2 komentar:

Post a Comment

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Dilarang berkomentar dengan kata-kata kotor
- Dilarang berkomentar dengan membawa unsur SARA ( Suku, Agama, Ras )
- Dilarang SPAM
- Dilarang promosi barang apapun

Hal Yang Boleh Dilakukan Saat Berkomentar di Blog ini :
- Menaruh link aktif
- Memasukan saran dan kritik

Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan rasa maaf komentar anda saya hapus dari artikel

Popular Posts

WOW ! Hacker Ini Bisa Mengubah Orbit Dan Rotasi Satelit !!!